Laman

Kamis, 14 Juli 2011

H-1

Yeah sebagai anak yang ga punya sekolah alias bhk udah alumni, penabur belum resmi, gue rada excited kalo inget besok adalah hari persiapan MOS. Haaa pikiran gue adalah, anak anaknya seru enggak yah, asik enggak yah, ganteng enggak yah. Huahahaha mau sekolah apa cari suami sih lu -.-"
Nah jadi besok gue akan bangun pagi jam 4 pagi, lalu berangkat jam 5. Sedikit miris, mengingat kalo di BHK, jam 5 itu terlalu pagi untuk bangun. Lalu gue akan pergi ke ke ke bukan ke BHK. Enggak bakalan lewatin macet didepan cikeas akibat ada sekolah yang dibangun persis dipinggir jalan.


***

Hari ini gue nonton Surat Kecil untuk Tuhan. Pas keluar bioskop, temen temen gue pada nyamperin dan bilang, "Iiiiih nm ga seru ga nangis ih." hahahaha mereka ga tau aja gue tersedu sedu didalem bioskop. 


Tuhan…


Andai aku bisa kembali

Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.


Tuhan…

Andai aku bisa kembali

Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,

terjadi pada orang lain.


Tuhan…

Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu


Tuhan…

Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu


Tuhan…

Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku

Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..


Tuhan…

Izinkanlah rambutku kembali tumbuh,

agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.


Tuhan…

Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi

Agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku


Tuhan…

Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa

Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku..


Tuhan ..

Surat kecil-ku ini adalah surat terakhir dalam hidupku

Andai aku bisa kembali…

Ke dunia yang Kau berikan padaku..


In memorial,


Gita Sesa Wanda Cantika.

19/06/91-25/12/06



***




Wish me luck buat besok o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar