Laman

Selasa, 19 Juli 2011

Not a good hello

Gue ngilang selama berhari-hari, sekarang lagi jalanin tuntutan wajib murid baru SMA, MOS.


Mungkin dalam postingan ini gue sedikit menye menye biarin lah jijik jijik aja gapapa kok.
Gue sedih banget. Baru 2 hari mos, gue ngerasa, bego. Bego kenapa gue ga tetep di BHK bego kenapa gue harus disitu. Bego kenapa gue dengan nekatnya ninggalin comfort zone gue, padahal gue tau, gue bukan orang yang bisa instan dapet temen.
Enggak, gue ga sedih karena musti bangun jam 4. Gue sih santai aja mau bangun jam 1 pun ayuk asalkan sama temen temen yang asik gitu loooh T.T Sejauh ini sih emang gue akui, BHK ga ada apa-apanya. Mereka punya ekskul bagus, berkualitas, bahkan juara. Mereka punya prestasi yang wow lah. Cuma, mereka ga punya icha thalia azali vita aqel 9Epic semuanya yang gue tinggalin di BHK. Padahal, cuma orang orang itu yang jadi semangat gue sekolah. Dia semua yang selalu bikin gue bangun pagi sambil senyum-senyum.
Lo tau? sekarang tiap pagi gue nyediain waktu merenung 5 menit di kamar mandi dan di kamar sendiri. Hahahahahaha iya gue cacat banget. Dan setiap waktu merenung, gue selalu sedih. Sedih mikirin masa masa kelas 9 yang keren banget yang bener bener susah gue tinggalin sejak hari pertama. Lebih sedihnya lagi, semuanya itu cepeet banget lewatnya. Gue sampe ga ngerasa apa-apa T.T

*srot*

Gue ngerasa, gue cupu banget hahahahaha baru kali ini aja udah sedih bukan main. Tapi hampir semua sih gue korbanin. Perasaan gue temen temen gue sekolah gue bahkan comfort zone gue buat sesuatu yang, gue ga tau kedepannya akan gimana.



Yah semoga gue dapat yang terbaik.

2 komentar: