Laman

Sabtu, 23 Juli 2011

High School here we go

Yep. Halooooo beda sama postingan sebelumnya yang lebih kayak orang stress by the way, waktu gue nulis postingan sebelum ini, gue sambil nangis loh. Iya, nangis. Gue tau hahaha cupu banget emang.

Sekarang mos udah selesai. Penutupan mosnya? seru banget. Makasih buat kakak kakak osis aksen yang udah susah payah ngadain kegiatan mos dengan susah payah hahaha. Gue emang belum kenal banyak orang sih disana, tapi semoga kedepannya baik dan enggak beda jauh sama BHK. Kalo bisa malah lebih baik

Well, gue resmi jadi bagian dari Aksen dan anak SMA sekarang dan lusa, gue bakalan mulai sekolah. Kabar baiknya, gue masuk X6 yang ada Kerent \m/ seenggaknya, gue gabakalan kesepian:|




Semoga setahun kedepan bareng anak anak aksen terutama anak X6 bisa nyenengin. Amin.





Gue cuma nyoba liat semua sisi positifnya aksen, gue ga pengen nyesel terus terusan ah gara gara BHK. Walaupun gue kangen berat sama BHK, terutama anak anak 9Epic. The worst part is I'm not BHK anymore........and I'm just trying to accept it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar